Hacken vs PSG, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA

- 27 September 2022, 09:45 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Hacken vs PSG, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA 2022-23.
Ilustrasi bola. Prediksi Hacken vs PSG, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA 2022-23. /Pixabay/ComFreak

KEBUMEN TALK - Prediksi Hacken vs PSG, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA 2022-23.

Hacken akan menyambut PSG di Bravida Arena untuk pertandingan leg kedua kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA pada hari Rabu.

Tim tamu memiliki keunggulan tipis dalam pertandingan tersebut, setelah mengklaim kemenangan 2-1 di kandang pada leg pertama pekan lalu.

Baca Juga: Ziarah Makam Wali, Manfaat dan Alamat Makam Wali di Indonesia Salah Satunya Sunan Kalijaga

Kadidiatou Diani mencetak gol kemenangan pada menit ke-86 setelah serangan Lieke Martens dan Marika Lundin membuat kedua tim menyamakan kedudukan di babak pertama.

PSG menang dengan skor yang sama dalam kemenangan kandang atas Fleury 91 dalam aksi liga selama akhir pekan.

Kadidiatou Diani kembali mencetak gol kemenangan untuk melengkapi kemenangan comeback menyusul gol pembuka Batcheba Louis pada menit ke-16 untuk tim tamu.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Penyu Air Tawar Ada Lebih Dari 365 Spesies, Bisa Dipelihara!

Hacken, sementara itu, juga mengklaim poin maksimum dalam aksi liga melawan Brommapojkarna. Tembakan awal Elin Rubensson terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x