Prediksi Argentina vs Honduras, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 24 September 2022, 00:45 WIB
prediksi pertandingan Argentina vs Honduras, prediksi skor, susunan pemain berita tim, head to head dan lainnya dalam Friendly Match 2022.
prediksi pertandingan Argentina vs Honduras, prediksi skor, susunan pemain berita tim, head to head dan lainnya dalam Friendly Match 2022. /Instagram/@afaseleccion

KEBUMEN TALK - Berikut prediksi pertandingan Argentina vs Honduras, prediksi skor, susunan pemain berita tim, head to head dan lainnya dalam Friendly Match 2022.

Argentina memainkan pertandingan pertama jeda internasional mereka minggu ini saat mereka menghadapi Honduras dalam pertandingan penting di Stadion Hard Rock di Miami pada hari Jumat.

Albicelestes tetap menjadi pesaing kuat menuju Piala Dunia FIFA 2022 dan akan berusaha memanfaatkan set pertandingan persahabatan ini sebaik mungkin.

Baca Juga: Prediksi Laos vs Maladewa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2022

Honduras tidak konsisten selama setahun terakhir dan belum bisa lolos ke Piala Dunia pada November.

Pakaian CONCACAF mengejutkan Kanada dengan kemenangan 2-1 yang mengesankan pada bulan Juni tahun ini dan harus bermain keras untuk mencapai hasil yang sama melawan juara bertahan Copa America.

Argentina, di sisi lain, menempati posisi kedua dalam tabel kualifikasi CONMEBOL dan telah unggul selama setahun terakhir.

Baca Juga: Wajib Tahu Nih, Tips Untuk Pembelajaran Anak PAUD: Percobaan Sains Membuat Apung Tenggelam

Lionel Scaloni telah membentuk timnya menjadi kekuatan yang tangguh dan perlu membuat beberapa keputusan penting terkait pemilihan timnya dalam beberapa bulan mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x