Inggris vs Jerman, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations League 2022

- 24 September 2022, 19:12 WIB
Prediksi Inggris vs Jerman, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022-23. /UEFA
Prediksi Inggris vs Jerman, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022-23. /UEFA /

KEBUMEN TALK - Prediksi Inggris vs Jerman, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.

Inggris akan bermain melawan Jerman di Stadion Wembley pada Senin di UEFA Nations League .

Inggris datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Italia asuhan Roberto Mancini dalam pertandingan terakhir mereka. Gol di babak kedua dari striker Napoli Giacomo Raspadori memastikan kemenangan bagi Italia.

Baca Juga: Zodiak Pisces, Tetap Maju Ditengah Kerugian, Ini Ramalan Zodiak Pisces, 24 September 2022

Di sisi lain, Jerman kalah 1-0 dari Hongaria asuhan Marco Rossi dalam pertandingan terakhir mereka. Gol di babak pertama dari striker Basel Adam Szalai memastikan kemenangan bagi Hungaria.

Head-to-Head Inggris vs Jerman

Rekornya cukup seimbang dalam 34 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak. Inggris telah memenangkan 14 pertandingan, kalah 15 kali dan seri lima kali.

Baca Juga: Zodiak Sagitarius Hari Ini, Saatnya Untuk Berlibur, Berikut Ramalan Zodiak Sagitarius 24 September 2022

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Sebuah gol dari gelandang Borussia Monchengladbach Jonas Hofmann untuk Jerman dianulir oleh penalti dari striker Tottenham Hotspur Harry Kane untuk Inggris.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x