Friendly Match 2022: Bolivia vs Senegal, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 24 September 2022, 00:53 WIB
Prediksi Bolivia vs Senegal, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, Friendly Match Persahabatan Internasional 2022.
Prediksi Bolivia vs Senegal, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, Friendly Match Persahabatan Internasional 2022. /Instagram @sadiomaneofficiel / Tubanbicara/

KEBUMEN TALK - Prediksi Bolivia vs Senegal, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Friendly Match Persahabatan Internasional 2022.

Senegal akan melawan Bolivia di Stade de la Source di Orleans, Prancis, dalam pertandingan persahabatan pada Sabtu (24 September) saat mereka memulai persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA di Qatar akhir bulan ini.

The Lions of Teranga lolos ke kompetisi empat tahunan untuk kedua kalinya berturut-turut setelah mengalahkan Mesir 3-1 melalui adu penalti di babak playoff pada bulan Maret. Mereka tergabung dalam Grup A putaran final bersama Belanda, Ekuador, dan Qatar.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Honduras, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Bolivia, yang penampilan terakhirnya di Piala Dunia pada tahun 1994, melihat penantian mereka untuk kembali ke panggung dunia berlanjut setelah kampanye kualifikasi yang suram.

Hanya mengumpulkan 15 poin dari 18 pertandingan, The Greens menempati posisi kedua dari bawah di kualifikasi CONMEBOL, dengan hanya Venezuela (10) yang memperoleh poin lebih sedikit.

Head-To-Head Bolivia vs Senegal

Baca Juga: Prediksi Laos vs Maladewa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2022

Ini baru pertemuan kedua antara Senegal dan Bolivia. Pertandingan pertama mereka adalah pada Maret 2002, di mana Lions of Teranga menang 2-1 atas The Greens.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x