Bosnia dan Herzegovina vs Montenegro, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations 2022

- 23 September 2022, 07:06 WIB
Prediksi Bosnia dan Herzegovina vs Montenegro, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022.
Prediksi Bosnia dan Herzegovina vs Montenegro, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022. /instagram @edindzeko/

KEBUMEN TALK - Prediksi Bosnia dan Herzegovina vs Montenegro, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022.

Bosnia dan Herzegovina menghadapi Montenegro di Grup B3 Liga Bangsa- Bangsa UEFA di Stadion Bilino Polje pada hari Jumat.

Zmajevi tidak terkalahkan dalam empat pertandingan mereka sejauh ini dan akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak grup.

Baca Juga: Estonia vs Malta, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Bosnia dan Herzegovina mempertahankan hasil bagus mereka di Liga Bangsa-Bangsa saat mereka mengklaim kemenangan 3-2 yang diperoleh dengan susah payah atas Finlandia pada bulan Juni.

Mereka saat ini dalam lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, mengklaim tiga kemenangan dan dua hasil imbang sejak Maret.

Bosnia dan Herzegovina saat ini berada di puncak Grup B3 setelah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan.

Baca Juga: Bulgaria vs Gibraltar, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Sementara itu, Montenegro kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka mengalahkan Rumania 3-0 saat kedua tim bertemu pada 14 Juni.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x