Prediksi Everton vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 September 2022

- 18 September 2022, 10:12 WIB
Prediksi Everton vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 18 September 2022. Instagram @westhamdiscuss
Prediksi Everton vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 18 September 2022. Instagram @westhamdiscuss /

KEBUMEN TALK - Prediksi Everton vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 18 September 2022.

Everton akan menjamu West Ham United di Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris , Minggu.

Tim tuan rumah adalah salah satu dari hanya dua tim tanpa kemenangan dalam kompetisi setelah enam pertandingan, tetapi mereka berhasil menghindari kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya pada 18 September

Mereka menahan Liverpool untuk bermain imbang tanpa gol di kandang dalam pertandingan sebelumnya dan, dengan empat poin atas nama mereka, mereka menempati posisi ke-17 di klasemen liga.

The Hammers juga memiliki empat poin atas nama mereka tetapi tertinggal dari tuan rumah dengan selisih gol.

Mereka hanya memiliki satu kemenangan untuk nama mereka musim ini dan menderita kekalahan 2-1 melawan rival London Chelsea terakhir kali.

Baca Juga: Cara Melukis Bunga Sakura dengan Menggunakan Botol Bekas, Asik dan Menyenangkan

Namun, mereka telah mencatat kemenangan berturut-turut di Liga Konferensi Eropa UEFA dan mengalahkan Silkeborg dalam pertandingan tandang mereka dengan kemenangan 3-2 pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x