Liga Utama Skotlandia: St. Mirren vs Celtic, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan lainnya

- 17 September 2022, 08:15 WIB
Prediksi St. Mirren vs Celtic, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Utama Skotlandia 2022-23. / Twitter / @indo_jleague
Prediksi St. Mirren vs Celtic, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Utama Skotlandia 2022-23. / Twitter / @indo_jleague /

KEBUMEN TALK - Prediksi St. Mirren vs Celtic, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Utama Skotlandia 2022-23.

St Mirren akan menyambut Celtic ke Stadion SMISA untuk pertandingan delapan pertandingan di Liga Utama Skotlandia pada hari Minggu.

Tuan rumah belum beraksi sejak mereka kalah 3-0 dari St. Johnstone dua minggu lalu. Nicholas Clark membuka skor untuk tuan rumah pada menit ke-26, sementara Graham Carey mengakhiri pertandingan dengan empat menit tersisa.

Baca Juga: PREDIKSI Reims vs Monaco, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya

Celtic menetap untuk bagian dari rampasan dalam hasil imbang 1-1 melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions UEFA.

Kedua gol tercipta di babak pertama, dengan gol bunuh diri Artem Bondarenko yang disayangkan membuat tim tamu unggul, sementara Mykhailo Mudryk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah pada menit ke-29.

Juara Skotlandia akan mengalihkan fokus mereka untuk mencoba dan mempertahankan awal 100% mereka di musim ini, yang membuat mereka unggul lima poin di puncak klasemen. St Mirren duduk di posisi keenam dengan sembilan poin.

Baca Juga: Turun Lagi, Berikut Rincian Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Hari Ini Sabtu 17 September 2022

Head-to-Head St. Mirren vs Celtic

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x