PREDIKSI Reims vs Monaco, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya

- 17 September 2022, 08:08 WIB
Prediksi Reims vs Monaco, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Liga 1 2022-23.
Prediksi Reims vs Monaco, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Liga 1 2022-23. /Instagram @asmonaco

KEBUMEN TALK - Prediksi Reims vs Monaco, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Liga 1 2022-23.

Reims akan menjamu Monaco di Stade Auguste Delaune pada Minggu sore dalam gameweek kedelapan Ligue 1 .

Merah Putih telah mengalami awal yang lamban untuk kampanye liga mereka. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Toulouse yang baru dipromosikan akhir pekan lalu.

Baca Juga: Turun Lagi, Berikut Rincian Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Hari Ini Sabtu 17 September 2022

Reims tertinggal di tanda setengah jam dan melihat peluang mereka untuk kembali semua tapi terhenti setelah pemecatan babak kedua Alexis Flips '.

Mereka berada di urutan ke-16 dalam tabel liga dengan hanya mengumpulkan enam poin sejauh ini. Mereka hanya satu poin di atas zona degradasi dan akan berusaha memperlebar jarak itu pada hari Minggu.

Monaco, sementara itu, memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi telah solid bulan ini, datang dari kemenangan liga 2-1 atas Monaco.

Baca Juga: 6 Fakta Tentang Kucing Jantan, Masa Hidupnya Pendek, Begini Penjelasannya …

Mereka, bagaimanapun, dikalahkan 1-0 di kandang oleh Ferencvarosi di Liga Eropa UEFA pada hari Kamis dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di sini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah