Prediksi Middlesbrough vs Rotherham United, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 16 September 2022, 18:07 WIB
Prediksi Middlesbrough vs Rotherham United, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi Middlesbrough vs Rotherham United, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /@Instagram/@everton/

KEBUMEN TALK - Prediksi Middlesbrough vs Rotherham United, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Middlesbrough menjamu Rotherham United di Stadion Riverside di Kejuaraan EFL pada hari Sabtu, mencari untuk pulih dari kemunduran terbaru mereka.

Boro mengalami kekalahan keempat mereka musim ini dalam sembilan pertandingan minggu ini menyusul kekalahan 3-2 di tangan Cardiff City pada hari Rabu.

Baca Juga: KEBUMEN MEMBARA Demo BBM Naik, Massa Minta Masuk ke Gedung DPRD Kebumen

Tertinggal 3-0 di babak pertama, tim Chris Wilder hampir melakukan comeback di babak kedua dengan mencetak dua gol di tengah jalan, tetapi tidak dapat menemukan equalizer yang sulit dipahami.

Dengan hanya sembilan poin di kantong, Middlesbrough turun di tempat ke-21, 12 di belakang Rotherham, yang telah mengumpulkan empat poin lagi.

Pada hari Kamis, Millers kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan untuk mengalahkan Blackpool 3-0 di kandang.

Baca Juga: Di Kebumen Ada Demo Apa? Serikat Buruh dan Mahasiswa Unjuk Rasa Kenaikan BBM Bersubsidi

Head-To-Head Middlesbrough vs Rotherham United

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x