Manchester City vs Borussia Dortmund, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Liga Champions

- 13 September 2022, 06:35 WIB
Pratinjau Manchester City vs Borussia Dortmund, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.
Pratinjau Manchester City vs Borussia Dortmund, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23. /Twitter/@mozyinho

KEBUMEN TALK - Pratinjau Manchester City vs Borussia Dortmund, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.

Erling Haaland menghadapi mantan timnya di Liga Champions UEFA pekan ini saat Manchester City menghadapi Borussia Dortmund pada Rabu.

Kedua tim dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs RB Salzburg, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Borussia Dortmund saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Bundesliga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Pakaian Lembah Ruhr menderita kekalahan mengejutkan 3-0 melawan RB Leipzig selama akhir pekan dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Manchester City, di sisi lain, berada di tempat kedua dalam tabel Liga Premier saat ini dan telah mengesankan musim ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kebumen Hari Ini Selasa 13 September 2022, Siang Berawan, Sore dan Malam Turun Hujan Ringan

Cityzens melewati Sevilla dengan skor 4-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x