Prediksi Chelsea vs RB Salzburg, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 13 September 2022, 06:26 WIB
Prediksi Chelsea vs RB Salzburg, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23./Tangkap Layar Instagram @chelseafcegy
Prediksi Chelsea vs RB Salzburg, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23./Tangkap Layar Instagram @chelseafcegy /

KEBUMEN TALK - Prediksi Chelsea vs RB Salzburg, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.

Chelsea akan menjamu RB Salzburg di Stamford Bridge pada Liga Champions UEFA pada Rabu.

Tuan rumah menderita kekalahan 1-0 dalam pertandingan pembuka kampanye mereka melawan Dinamo Zagreb, dengan Mislav Orsic mencetak satu-satunya gol di menit ke-13.

Baca Juga: Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Salzburg, sementara itu, menunjukkan penampilan yang solid di pertandingan pertama mereka di kompetisi ini, bermain imbang 1-1 melawan raksasa Italia AC Milan.

Pertandingan Liga Premier Chelsea melawan Fulham ditunda karena kematian Yang Mulia Ratu Elizabeth II, dan mereka menuju ke pertandingan ini dengan istirahat seminggu.

Mereka akan memulai kehidupan di bawah manajer baru Graham Potter dengan kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Norwich City vs Bristol City, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Salzburg, secara keseluruhan, mencatat kemenangan 3-0 atas Ried di Bundesliga Austria mereka pada hari Sabtu dan akan berusaha untuk melanjutkan momentum itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x