Prediksi Marseille vs Lille, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Liga 1 2022

- 10 September 2022, 05:36 WIB
Prediksi Marseille vs Lille, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga 1 2022-23.
Prediksi Marseille vs Lille, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga 1 2022-23. /Lille

KEBUMEN TALK - Prediksi Marseille vs Lille, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga 1 2022-23.

Ligue 1 kembali ke babak penting dengan pertandingan penting akhir pekan ini saat Lille menghadapi Marseille pada hari Sabtu. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Lille saat ini berada di peringkat enam klasemen Ligue 1 dan tampil tidak konsisten sejauh musim ini. Les Dogues melewati Montpellier dengan selisih 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Hull City vs Cardiff City, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor Kejuaraan EFL

Marseille, di sisi lain, berada di posisi kedua di tabel liga saat ini dan tampil impresif musim ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan 2-0 melawan Tottenham Hotspur minggu ini dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Head-to-Head Marseille vs Lille

Marseille memiliki rekor bagus melawan Lille dan telah memenangkan 21 dari 46 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lille telah mencatatkan 14 kemenangan melawan Marseille dan akan berusaha memangkas defisit di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus bermain klinis akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x