Prediksi Sao Paulo vs Atletico Goianiense, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 8 September 2022, 07:50 WIB
Prediksi Sao Paulo vs Atletico Goianiense, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Sudamericana 2022.
Prediksi Sao Paulo vs Atletico Goianiense, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Sudamericana 2022. /Instagram/@saopaulofc

KEBUMEN TALK - Prediksi Sao Paulo vs Atletico Goianiense, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Sudamericana 2022.

Sao Paulo akan menjamu Atletico Goianiense di Stadion Cícero Pompeu de Toledo pada Kamis malam di leg kedua semifinal Copa Sudamericana mereka .

Tuan rumah sedang dalam performa yang buruk saat ini. Mereka kalah pada leg pertama 3-1, kebobolan dua gol di babak kedua setelah Igor Gomes menerima kartu merah karena dua pelanggaran yang bisa mendapat kartu kuning sebelum jeda.

Baca Juga: Resmi Jabat Menpan RB, Ini Sejumlah Jabatan Mentereng Abdullah Azwar Anas Sebelum jadi Menteri Jokowi

Sao Paulo sedang memburu gelar Copa Sudamericana pertama mereka sejak 2012 tetapi sekarang membutuhkan comeback dramatis di kandang sendiri untuk menjaga ambisi kontinental mereka tetap hidup.

Atletico, sementara itu, juga mengalami kesulitan akhir-akhir ini tetapi kembali ke jalur kemenangan di leg pertama.

Jorginho membuka skor untuk Dragao sebelum Shaylon dan Leo Pereira masuk dari bangku cadangan untuk menutup kemenangan klinis.

Baca Juga: Prediksi PSV vs Bodo/Glimt, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Liga Eropa UEFA

Tim tamu mendekati penampilan final Copa Sudamericana pertama mereka dan hanya perlu menghindari kekalahan minggu ini untuk melakukannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah