Liga Champions 2022: Napoli vs Liverpool, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 7 September 2022, 10:13 WIB
Prediksi Napoli vs Liverpool, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.
Prediksi Napoli vs Liverpool, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23. /instagram.com/@liverpoolfc

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Napoli vs Liverpool, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.

Napoli akan menyambut finalis musim lalu Liverpool di Stadio Diego Armando Maradona dalam pertandingan pembukaan Liga Champions UEFA pada Rabu.

Tim tuan rumah telah memulai musim mereka dengan awal yang tidak terkalahkan dan setelah lima pertandingan di Serie A, menemukan diri mereka di tempat kedua dalam tabel liga.

Baca Juga: Prediksi Slovan Bratislava vs Zalgiris, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Mereka kembali ke kompetisi setelah dua musim dan akan berusaha untuk meninggalkan catatan yang baik tentang diri mereka di sini.

Liverpool memiliki rekor solid di kompetisi tersebut dalam beberapa tahun terakhir dan finis sebagai runner-up musim lalu.

Mereka memiliki awal yang lambat untuk musim mereka tetapi telah pulih dengan baik dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Baca Juga: Terkuaknya Masa Lalu Kelam Shigaraki? Spoiler My Hero Academia Chapter 366

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x