Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 7 September 2022, 10:18 WIB
Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.
Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23. /Tangkap Layar Instagram @spursofficial/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.

Tottenham Hotspur akan memulai kampanye Liga Champions UEFA mereka pada hari Rabu ketika mereka menyambut Marseille di Stadion Tottenham Hotspur.

Tuan rumah kembali ke kompetisi setelah dua tahun, sementara Marseille kembali setelah absen satu tahun.

Baca Juga: A Couple Of Cuckoos Episode 20: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Detail Lainnya yang Perlu Kamu Ketahui!

Kedua tim mengamankan tempat langsung di babak penyisihan grup, dengan pemenang Liga Europa Frankfurt dan Sporting Lisbon untuk perusahaan di Grup D.

Spurs telah mengalami awal tak terkalahkan untuk kampanye mereka, kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-1 atas rival London Fulham pada akhir pekan.

Marseille, sementara itu, juga telah memulai kampanye mereka dengan catatan yang solid. Mereka dalam empat kemenangan beruntun di Ligue 1, menjaga tiga clean sheet berturut-turut.

Baca Juga: Liga Champions 2022: Napoli vs Liverpool, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x