Prediksi Basel vs Pyunik, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

- 7 September 2022, 08:31 WIB
Prediksi Basel vs Pyunik, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi Basel vs Pyunik, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /instagram @fcbasel1893

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Basel vs Pyunik, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

FC Basel akan menyambut Pyunik Yerevan di St. Jakob-Park untuk pertandingan Grup H Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis.

Tim tuan rumah datang ke bentrokan di belakang kekalahan 2-1 dari Sion di Liga Super Swiss. Filip Stojilkovic dan Giovani Sio mencetak gol di kedua sisi serangan Wouter Burger untuk memandu tuan rumah meraih kemenangan.

Baca Juga: Rincian Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Hari Ini Selasa 6 September 2022, Mulai dari 0,5 Gram

Pyunik mengklaim kemenangan kandang tipis 1-0 atas Lernayin Artsakh di Liga Premier Armenia. Gol babak pertama Luka Juricic terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Juara Armenia itu turun ke Liga Konferensi setelah tersingkir dari kualifikasi Liga Europa oleh Sheriff Tiraspol dalam adu penalti. Basel lolos ke babak penyisihan grup dengan kemenangan agregat 2-1 atas pakaian Bulgaria CSKA Sofia di babak playoff.

Mereka berdua tergabung di Grup H bersama pemain Slovakia Slovan Bratislava dan tim Lituania Zalgiris.

Baca Juga: Lagu Rayuan Pulau Kelapa, Bisa Jadi Rekomendasi Buat Kamu Pentas Membangkitkan Semangat, Berikut Liriknya!

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x