Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 September 2022

- 3 September 2022, 08:24 WIB
Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 September 2022.
Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 September 2022. /Instagram @rcdespanyol

KEBUMEN TALK - Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 September 2022.

La Liga edisi 2022-23 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Espanyol menghadapi tim Athletic Bilbao yang mengesankan dalam pertandingan penting di San Mames pada hari Minggu.

Pratinjau Athletic Bilbao vs Espanyol

Espanyol saat ini berada di urutan ke-16 di klasemen La Liga dan belum mencapai langkah mereka tahun ini. Pakaian Catalan menderita kekalahan 3-1 di tangan Real Madrid pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Getafe, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya La Liga 2022

Athletic Bilbao, di sisi lain, berada di tempat keempat di tabel liga saat ini dan sejauh ini mengesankan musim ini. Raksasa Basque mengalahkan Cadiz dengan selisih 4-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Head-to-Head dan Angka Kunci Athletic Bilbao vs Espanyol

Espanyol memiliki rekor bagus melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 18 dari 48 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 13 kemenangan Athletic Bilbao.

Baca Juga: Prediksi Lyon vs Angers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 September 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x