Prediksi West Bromwich Albion vs Cardiff City, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 16 Agustus 2022, 14:23 WIB
Prediksi West Bromwich Albion vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/@wba
Prediksi West Bromwich Albion vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/@wba /

KEBUMEN TALK - Prediksi West Bromwich Albion vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Mencari kemenangan pertama mereka dari kampanye Kejuaraan EFL 2022-23 , West Bromwich Albion menyambut Cardiff City ke Hawthorns pada hari Rabu.

The Bluebirds menuju ke pertandingan dengan empat kekalahan dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan akan bertujuan untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Daegu vs Jeonbuk Motors Liga Champions AFC 2022

West Bromwich Albion ditolak kemenangan pertama mereka dari kampanye Kejuaraan EFL baru saat mereka kalah 2-1 melawan Blackburn Rovers pada hari Minggu.

Ini menyusul kemenangan 1-0 atas Sheffield United pada 11 Agustus yang membuat Baggies maju ke putaran kedua Piala EFL.

West Brom, yang meraih dua poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka, kini telah kembali ke rumah di mana mereka saat ini dalam enam pertandingan tak terkalahkan.

Baca Juga: Prediksi Daegu vs Jeonbuk Motors, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skro dan Lainnya

Sementara itu, Cardiff City kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Birmingham City 1-0 di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x