Prediksi Atalanta vs Torino, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Serie A 2022

- 1 September 2022, 15:58 WIB
Prediksi Atalanta vs Torino, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23.
Prediksi Atalanta vs Torino, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23. /Twitter/@Atalanta_BC

KEBUMEN TALK - Prediksi Atalanta vs Torino, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23.

Atalanta akan menjamu Torino di Stadion Gewiss dalam lanjutan Serie A pada Kamis. Kedua tim tidak terkalahkan di liga musim ini, seri dua pertandingan dan menang satu kali.

Mereka memiliki statistik yang hampir sama, masing-masing mencetak empat gol. Atalanta kebobolan satu gol sementara Torino kebobolan dua gol.

Baca Juga: Horoskop Hari Ini 1 September 2022 Pisces Hingga Sagitarius Anda Harus Bagaimana?

Atalanta kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 di Hellas Verona menyusul hasil imbang 1-1 di kandang melawan juara bertahan AC Milan.

Torino juga mencatat kemenangan terakhir kali, mengalahkan Cremonese 2-1 setelah bermain imbang tanpa gol melawan Lazio di kandang.

Head-to-Head Atalanta vs Torino

Kedua tim telah melintasi jalur 126 kali di seluruh kompetisi. Atalanta telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertemuan terakhir, tetapi Torino menikmati keunggulan 51-32 dalam rekor head-to-head secara keseluruhan.

Baca Juga: Bupati Kebumen Canangkan Pembayaran Retribusi Pasar Pakai Sistem Elektronik

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x