Prediksi Velez Sarsfield vs Flamengo, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 31 Agustus 2022, 06:14 WIB
Prediksi Velez Sarsfield vs Flamengo, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Libertadores 2022.
Prediksi Velez Sarsfield vs Flamengo, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Libertadores 2022. /Instagram/@flamengo

KEBUMEN TALK - Prediksi Velez Sarsfield vs Flamengo, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Libertadores 2022.

Velez Sarsfield akan menjamu Flamengo di Estadio José Amalfitani pada leg pertama semifinal Copa Libertadores pada Rabu.

Tuan rumah mengalahkan Talleres Cordoba di babak sebelumnya, mencatatkan kemenangan agregat 4-2 atas rival Argentina mereka. Flamengo, di sisi lain, keluar sebagai pemenang dengan kemenangan agregat 3-0 atas Corinthians.

Baca Juga: Prediksi Bologna vs Salernitana, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Serie A

Keberhasilan Velez di Libertadores sangat kontras dengan penampilan mereka di Divisi Primeira Argentina. Mereka hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka di liga dan bermain imbang 1-1 melawan Independiente terakhir kali.

Flamengo tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak Juli dan berada di posisi kedua di Serie A Brasil. Mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Botafogo dalam pertandingan liga pada hari Minggu.

Head-to-Head Velez Sarsfield vs Flamengo

Baca Juga: Debut Antony Lawan Arsenal, Manchester United Konfirmasi Kesepakatan Transfer Antony dari Ajax Hari Ini

Kedua tim telah bertemu enam kali di semua kompetisi. Tuan rumah memiliki satu kemenangan atas nama mereka sementara Flamengo telah meraih tiga kemenangan. Dua pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x