Prediksi Meksiko vs Paraguay, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 31 Agustus 2022, 06:27 WIB
ILUSTRASI BENDERA MEKSIKO * Prediksi Meksiko vs Paraguay, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan internasional 2022.
ILUSTRASI BENDERA MEKSIKO * Prediksi Meksiko vs Paraguay, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan internasional 2022. /Pixabay

KEBUMEN TALK - Prediksi Meksiko vs Paraguay, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Persahabatan internasional 2022.

Meksiko dan Paraguay akan bertanding di Stadion Mercedes-Benz dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Rabu.

Meksiko telah lolos ke Piala Dunia FIFA 2022 dan ini akan menjadi salah satu dari sedikit pertandingan persahabatan yang telah mereka jadwalkan menjelang acara utama.

Baca Juga: Gelombang Pasang Terjang Pantai Suwuk Kebumen, Ratusan Warung Hancur Terseret Ombak, Begini Kondisinya

Paraguay gagal lolos ke putaran final dan akan menggunakan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk bereksperimen dengan skuad mereka.

Kedua tim hanya memanggil pemain yang berbasis di wilayah CONCACAF dan CONMEBOL untuk bermain di pertandingan ini.

Para pemain yang saat ini bermain dengan klub-klub Eropa telah dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan persahabatan satu kali ini.

Baca Juga: JADWAL TV INDOSIAR Hari Ini dan Hari Besok Mulai 30, 31 Agustus 2022 dan 1 September 2022

Head-to-Head Meksiko vs Paraguay

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x