Piala Amerika Selatan: Independiente Valle vs Melgar, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 31 Agustus 2022, 06:21 WIB
Prediksi Independiente Valle vs Melgar, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Amerika Selatan 2022./Instagram/@caindependiente
Prediksi Independiente Valle vs Melgar, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Amerika Selatan 2022./Instagram/@caindependiente /

KEBUMEN TALK - Prediksi Independiente Valle vs Melgar, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Amerika Selatan 2022.

Klub Ekuador Independiente Valle akan menjamu tim Peru FBC Melgar di Estadio Banco Guayaquil pada leg pertama semifinal Copa Sudamericana mereka pada Rabu.

Tuan rumah datang ke pertandingan dengan kekalahan 2-1 dari Universidad Catolica dalam aksi liga selama akhir pekan. Ismael Diaz mencetak dua gol untuk membimbing timnya meraih kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Velez Sarsfield vs Flamengo, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa L

Mereka mengamankan tempat mereka di empat besar Copa Sudamericana dengan kemenangan agregat 5-1 atas Deportivo Tachira di perempat final.

Kemenangan tandang 1-0 di leg pertama diikuti dengan kemenangan 4-1 yang nyaman di depan pendukung mereka.

FBC Melga mengklaim kemenangan kandang 2-1 atas Union San Martin di Liga 1 Peru pada hari Sabtu. Tendangan Jean Archimbaud dan Martin Perez menginspirasi mereka untuk meraih tiga poin.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Yogyakarta Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022, Potensi Hujan Ringan Turun di Wilayah Ini

Mereka membutuhkan penalti untuk mengalahkan Internacional di perempat final Sudamericana.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x