Kalah dari Enea Bastianini, Jorge Martin Dipastikan Duet Kembali dengan Zarco di Pramac Racing

- 27 Agustus 2022, 15:06 WIB
 Paolo Ciabati menganggap Pramac Racing sebagai tim pabrikan kedua Ducati. /MotoGP
Paolo Ciabati menganggap Pramac Racing sebagai tim pabrikan kedua Ducati. /MotoGP /

KEBUMEN TALK - Usai pengumuman resmi promosinya Enea Bastianini ke pabrikan Ducati, Pramac Racing menegaskan duet Jorge Martin dan Johann Zarco berlanjut pada MotoGP musim depan.

Enea Bastianini berhasil mengalahkan Martinator dalam perebutan kursi pabrikan Ducati untuk menjadi tandem Francesco Bagnaia.

Kini Jorge Martin dipastikan bertahan di Prima Pramac Racing Ducati untuk bertandem kembali dengan Zarco pada MotoGP musim 2023.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Oknum Pengendara Mobil Tampar Supirnya, Transjakarta: Kita Proses Hukum

“Saya sangat senang memiliki Johann dan Jorge di kotak kami lagi tahun depan,” kata Paolo Campinoti selaku pemilik Pramac.

Menurut Paolo Campinoti, baik Zarco mau pun Martin adalah dua pembalap yang memiliki bakat langka, ia begitu senang dengan pembaharuan kontrak kedua pembalapnya itu.

“Ini adalah dua orang spesial dan juga dua pilot tangguh dengan bakat langka. Kami masih berharap banyak dengan dua pembalap di paruh kedua musim 2022,” tegasnya, seperti yang KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Bologna, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Serie A 2022

Jorge Martin menaiki kelas MotoGP musim lalu bersama Pramac dan telah meraih kemenangan pertamanya di MotoGP pada GP Styrian musim lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x