Prediksi Koln vs Schalke, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Bundesliga 2022

- 7 Agustus 2022, 17:32 WIB
Potret perbandingan jersey Schalke 04 yang dulu di sponsori perusahaan Rusia, kini diputus kontraknya oleh tim/Instagram @s04
Potret perbandingan jersey Schalke 04 yang dulu di sponsori perusahaan Rusia, kini diputus kontraknya oleh tim/Instagram @s04 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Koln vs Schalke, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Setelah satu tahun di divisi kedua, Schalke akan membuka kampanye Bundesliga mereka di Koln pada hari Minggu.

Setelah memalukan turun sebagai tim terbawah di musim 2020-21 dengan hanya 16 poin, Schalke harus menemukan kembali diri mereka secara taktis dan finansial di Bundesliga.

Baca Juga: Prediksi PSV Eindhoven vs AS Monaco, Susunan Pemain, Prediksi Skror, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Null Vier memenangkan Bundesliga dan telah menambahkan beberapa pemain muda serta berpengalaman ke skuad mereka selama musim panas.

Koln, sementara itu, memiliki musim 2021-22 yang solid, finis di tempat Eropa. The Billy Goats akan bermain di Europa Conference League musim ini setelah finis ketujuh di liga terakhir kali.

Tujuan mereka tahun ini adalah untuk menyelesaikan liga musim lalu dengan lebih baik. Namun, itu akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena mereka tidak memiliki skuad terbesar dan harus berurusan dengan sepak bola Eropa juga kali ini.

Baca Juga: Resep Cumi Saus Padang ala Chef Devina Hermawan: Cita Rasa Pedas, Asam dan Kaya akan Bumbu

Head-to-head Koln vs Schalke

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x