Mainz vs Union Berlin, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Bundesliga 2022

- 13 Agustus 2022, 15:26 WIB
Prediksi Mainz vs Union Berlin, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23./instagram/@1fsvmainz05
Prediksi Mainz vs Union Berlin, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23./instagram/@1fsvmainz05 /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Mainz vs Union Berlin, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Mainz akan menjamu Union Berlin di Opel Arena pada Minggu dalam gameweek kedua Bundesliga Jerman.

Tuan rumah memulai kampanye liga mereka dengan kemenangan 2-1 atas Bochum, dengan Karim Onisiwo mencetak kedua gol untuk 05ers.

Baca Juga: Prediksi Ajaccio vs Lens, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Agustus 2022

Mainz akan bermain di kandang sendiri akhir pekan ini untuk pertama kalinya musim ini dan akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan liga berturut-turut.

Union, sementara itu, juga memulai musim liga mereka dengan kemenangan, mengalahkan Hertha Berlin 3-1 di Derby Berlin pada hari pembukaan.

Jordan Siebatchue, Sheraldo Becker dan Robin Knoche menjadi pencetak gol bagi Iron Ones sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di akhir pertandingan.

Baca Juga: Prediksi AIK vs Varnamo, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Allsvenskan 2022

Union Berlin akan berharap untuk hasil yang sama akhir pekan di pertandingan tandang pertama mereka di Bundesliga musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x