Prediksi Girona vs Celta Vigo, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Liga 2022

- 25 Agustus 2022, 11:08 WIB
Prediksi Girona vs Celta Vigo, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga 2022-23./instagram/@rccelta
Prediksi Girona vs Celta Vigo, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga 2022-23./instagram/@rccelta /

KEBUMEN TALK - Prediksi Girona vs Celta Vigo, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga 2022-23.

Celta Vigo kembali beraksi dengan pertandingan penting La Liga lainnya minggu ini saat mereka berhadapan dengan Girona pada hari Jumat. Kedua tim tidak konsisten musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Girona saat ini berada di urutan kedelapan klasemen La Liga dan telah membuat awal yang cukup mengesankan untuk musim mereka.

Baca Juga: Prediksi Real Betis vs Osasuna, Prediksi Skro, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya pad 26 Agustus 2022

Tim Catalan itu mengalahkan Getafe dengan skor 3-1 pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Celta Vigo, di sisi lain, berada di tempat ke-16 di tabel liga saat ini dan telah berjuang sejauh ini tahun ini. Tim Galicia menderita kekalahan 4-1 di tangan Real Madrid di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Head-to-Head Girona vs Celta Vigo

Celta Vigo memiliki rekor bagus melawan Girona dan telah memenangkan enam dari 13 pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim. Celta Vigo telah meraih empat kemenangan melawan Girona dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Jumat.

Baca Juga: A Couple Of Cuckoo Episode 18: Ringkasan, Perkiraan Spoiler, dan Waktu Rilis

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x