Prediksi Benfica vs Dynamo Kyiv, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 22 Agustus 2022, 10:20 WIB
Prediksi Benfica vs Dynamo Kyiv, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Champions UEFA 2022–23.
Prediksi Benfica vs Dynamo Kyiv, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Champions UEFA 2022–23. /Twitter/ @SLBenfica/


KEBUMEN TALK - Prediksi Benfica vs Dynamo Kyiv, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Champions UEFA 2022–23.

Benfica akan menyambut Dynamo Kyiv di Estadio da Luz pada leg kedua playoff Liga Champions UEFA pada Selasa.

Leg pertama, yang berlangsung di Stadion Miejski KS di Polandia dan bukannya di NSC Olympiyskiy minggu lalu, berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Benfica, berkat gol babak pertama dari Gonçalo Ramos dan Gilberto. Dengan kemenangan tersebut, Benfica mempertahankan rekor 100% mereka di seluruh kompetisi musim ini.

Baca Juga: Prediksi Red Star Belgrade vs Maccabi Haifa, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Kyiv, sementara itu, memulai kampanye kualifikasi mereka di babak kedua, mengalahkan Fenerbahce 2-1 secara agregat. Mereka kemudian membuat kerja cepat Strum Graz di babak ketiga, mengalahkan mereka 3-1 secara agregat.

Mereka telah mencetak dua gol masing-masing dalam dua pertandingan tandang di kualifikasi sejauh ini. Kyiv akan membutuhkan kinerja serupa untuk membalikkan defisit dua gol mereka melawan Benfica jauh dari rumah.

Benfica vs Dynamo Kyiv Head-to-Head

Kedua tim telah bertemu tujuh kali di seluruh kompetisi, dengan enam pertemuan terjadi di babak penyisihan grup Liga Champions. Leg pertama pekan lalu merupakan pertemuan pertama mereka di babak kualifikasi.

Baca Juga: Sukses! Karnaval Hari Jadi Kebumen ke-393 Disaksikan Ribuan Orang

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x