Prediksi Viktoria Plzen vs Qarabag, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 22 Agustus 2022, 14:14 WIB
Prediksi Viktoria Plzen vs Qarabag, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Champions UEFA 2022–23.
Prediksi Viktoria Plzen vs Qarabag, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Champions UEFA 2022–23. /Twitter/ @fcviktorkaplzen/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Viktoria Plzen vs Qarabag, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Champions UEFA 2022–23.

Viktoria Plzen akan menjamu Qarabag di Stadion Mesta Plzne pada Selasa malam di leg kedua playoff Liga Champions UEFA mereka.

Klub Ceko mengalahkan HJK 7-1 secara agregat di babak kedua kualifikasi dan kemudian bermain imbang melawan Sheriff Tiraspol di babak ketiga, meraih kemenangan agregat 4-2.

Baca Juga: 8 Quotes Ala Raditya Dika, Buat Harimu Semangat Lagi

Mereka bertahan untuk hasil imbang tanpa gol di leg pertama pertandingan ini dan akan berusaha menyelesaikan pekerjaan di kandang sendiri.

Viktoria Plzen telah mencapai babak grup Liga Champions dua kali, tampil di kompetisi kontinental musim 2011-12 dan 2013-14 dan akan menargetkan penampilan ketiga musim ini.

Qarabag telah mengalahkan Lech Poznan, FC Zurich dan Ferencvarosi dalam pencarian mereka untuk sepak bola Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Hadirkan Seluruh Warga, KKN 42 UMBY Gelar Parenting Cara Mendidik Anak

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x