Kualifikasi Liga Champions 2022: Union Saint-Gilloise vs Rangers, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 2 Agustus 2022, 19:47 WIB
Prediksi Liga Champions Union Saint Gilloise vs Rangers pada Rabu, 3 Agustus 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor
Prediksi Liga Champions Union Saint Gilloise vs Rangers pada Rabu, 3 Agustus 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor /Twitter/ @RangersFC/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Union Saint-Gilloise vs Rangers, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Union Saint-Gilliose akan mengundang Rangers ke Stadion Den Dreef pada leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Champions UEFA pada Selasa.

Ini akan menjadi pertandingan bersejarah bagi tim tuan rumah karena mereka akan ambil bagian dalam kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Karyawan Tambak Udang Ditangkap Polisi karena Kepemilikan 4 Paket Sabu

Mereka berhasil mengamankan kualifikasi langsung ke babak ketiga setelah finis kedua di Divisi Pertama Belgia musim lalu.

Rangers belum lolos ke Liga Champions sejak musim 2010-11. Setelah tersingkir dari kualifikasi putaran ketiga musim lalu, mereka berhasil lolos ke Liga Europa .

Mereka tampil bagus di kompetisi itu dan finis sebagai runner-up, kalah 4-5 melalui adu penalti melawan Eintracht Frankfurt.

Baca Juga: Harga Pertalite Lebih Murah dari Negara Lain, Presiden Jokowi: Kita Patut Bersyukur

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x