Kualifikasi Liga Champions 2022: Monaco vs PSV Eindhoven, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

- 31 Juli 2022, 20:40 WIB
Prediksi Monaco vs PSV Eindhoven, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 2 Agustus 2022 Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.
Prediksi Monaco vs PSV Eindhoven, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 2 Agustus 2022 Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23. /Instagram @codymathesgakpo / Tubanbicara/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Monaco vs PSV Eindhoven, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 2 Agustus 2022 Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Liga Champions UEFA kembali dengan serangkaian kualifikasi minggu ini saat PSV Eindhoven menghadapi Monaco di Stade Louis II pada hari Selasa. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Pratinjau Monaco vs PSV Eindhoven

Monaco finis di peringkat ketiga klasemen Ligue 1 musim lalu dan mengalami peningkatan sejak pergantian tahun. Tuan rumah menderita kekalahan 3-1 yang merusak di tangan Southampton di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Baca Juga: Bulan Ini Kebumen Berusia 393 Tahun, Berikut Daftar Hari Libur Nasional dan Hari Penting di Bulan Agustus 2022

PSV Eindhoven, di sisi lain, mengamankan tempat kedua di tabel liga Eredivisie dan telah mengesankan tahun ini.

Pakaian Belanda mengejutkan Ajax untuk memenangkan Johan Cruyff Shield selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head-to-Head dan Angka Kunci Monaco vs PSV Eindhoven

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x