Prediksi Stoke City vs Middlesbrough, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 15 Agustus 2022, 07:35 WIB
Prediksi Stoke City vs Middlesbrough, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi Stoke City vs Middlesbrough, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /

KEBUMEN TALK - Prediksi Stoke City vs Middlesbrough, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Stoke City akan menjamu Middlesbrough di Stadion bet365 pada Rabu malam di babak lain musim Kejuaraan Inggris yang baru .

The Potters telah mengalami awal yang sulit untuk musim mereka. Mereka tersingkir di babak pertama Piala EFL oleh 10 pemain Morecambe setelah kalah adu penalti sebelum menderita kekalahan 3-1 dari Huddersfield Town terakhir kali.

Baca Juga: Liga Konferensi Eropa UEFA 2022: Prediksi APOEL vs Djurgardens JIKA, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Stoke City hanya mengumpulkan tiga poin sejauh musim ini dan duduk di urutan ke-16 di klasemen Championship. Mereka akan berusaha untuk bangkit kembali dari hasil terbaru mereka minggu ini dan membuat kampanye mereka kembali ke jalurnya.

Middlesbrough tidak bernasib lebih baik daripada tuan rumah tengah pekan mereka musim ini. Mereka juga tersingkir di babak pertama piala domestik setelah kalah 1-0 dari Barnsley sebelum bermain imbang 2-2 melawan Sheffield United di pertandingan liga terakhir mereka.

Tim tamu saat ini duduk di urutan ke-19 di tabel liga dengan hanya dua poin dan akan mencari untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini Rabu ini.

Baca Juga: Prediksi Norwich City vs Huddersfield Town, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Head-to-Head Stoke City vs Middlesbrough

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah