Prediksi Swansea City vs Millwall, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 15 Agustus 2022, 07:41 WIB
Prediksi Swansea City vs Millwall, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./instagram/@swansofficial
Prediksi Swansea City vs Millwall, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./instagram/@swansofficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi Swansea City vs Millwall, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Swansea City dan Millwall saling berhadapan di Stadion Liberty di babak empat Kejuaraan EFL pada hari Selasa.

The Lions akan berusaha untuk mendapatkan satu dari tuan rumah, setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak Februari 2019.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Terbaru Hari Jadi ke-72 Provinsi Jawa Tengah, Cocok Dipasang Medos dan Status WA Hari In

Swansea City meraih kemenangan pertama mereka dari kampanye Kejuaraan EFL 2022-23 ketika mereka mengalahkan Blackpool 1-0 pada pertandingan tandang pada hari Sabtu.

Sebelum itu, The Swans tersingkir lebih awal dari Piala EFL karena mereka dikalahkan melalui adu penalti oleh Oxford United setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Swansea menuju Selasa tanpa kemenangan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di Championship, mengklaim tiga hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 2-1 April atas Derby County.

Baca Juga: Prediksi Stoke City vs Middlesbrough, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Sementara itu, Millwall kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Coventry City 3-2 di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah