Porto vs Tondela, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Piala Super Candido 2022

- 29 Juli 2022, 08:50 WIB
Prediksi Porto vs Tondela, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Piala Super Cândido de Oliveira 2022.
Prediksi Porto vs Tondela, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Piala Super Cândido de Oliveira 2022. /Twitter/@Jan8AFC

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Porto vs Tondela, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Piala Super Cândido de Oliveira 2022.

Juara Liga Primeira dan pemenang Taca de Portugal Porto akan berhadapan dengan runner-up Taca de Portugal Tondela di Estádio Municipal de Aveiro di Supertaça Cândido de Oliveira pada hari Sabtu.

Tondela akan bermain di LigaPro, kasta kedua sepak bola Portugal, musim ini setelah terdegradasi musim lalu dari Liga Primeira. Namun, mereka lolos ke Piala Super untuk pertama kalinya dalam sejarah setelah finis kedua di Taca de Portugal musim lalu.

Baca Juga: Kejuaraan EFL 2022: Blackpool vs Reading, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Porto adalah tim paling sukses di kompetisi ini, memenangkannya 22 kali, dan kembali ke final setelah absen musim lalu. Porto menyelesaikan liga ganda musim lalu dan merupakan favorit kuat dalam pertandingan ini.

Kampanye 2022-23 akan berlangsung untuk kedua belah pihak dengan pertandingan ini dan mereka akan beraksi di pertandingan pembuka liga masing-masing pada hari Sabtu.

Head-to-Head Porto vs Tondela

Kedua belah pihak telah bentrok 16 kali di semua kompetisi sejauh ini dan, seperti yang diharapkan, Dragões menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah