Hull City vs Bristol City, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 29 Juli 2022, 09:27 WIB
rediksi Hull City vs Bristol City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/@hullcity
rediksi Hull City vs Bristol City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/@hullcity /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Hull City vs Bristol City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Hull City akan menjamu Bristol City di Stadion MKM pada hari Sabtu di akhir pekan pembukaan kampanye Kejuaraan Inggris 2022-23 .

Tigers mendapatkan promosi ke Championship musim lalu dan berhasil mempertahankan tempat mereka di tingkat kedua. Mereka finis di urutan ke-19 di liga dengan 51 poin dari 46 pertandingan dan akan menargetkan penampilan yang lebih kuat musim ini.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs Roma, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Hull City menjalani musim panas yang sibuk dengan banyak pemain masuk untuk mengimbangi beberapa kepergian yang signifikan.

Mereka akan bertujuan untuk memulai kampanye liga mereka dengan kemenangan setelah menjalankan pra-musim yang tidak konsisten.

Bristol City mengumpulkan hasil yang cukup baik dalam 10 pertandingan terakhir mereka di musim sebelumnya untuk memperpanjang masa tinggal mereka di Championship hingga musim kedelapan.

Baca Juga: Porto vs Tondela, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Piala Super Candido 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah