Prediksi Tottenham Hotspur vs Roma, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 29 Juli 2022, 09:06 WIB
Prediksi Tottenham Hotspur vs Roma, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Pertandingan Persahabatan Klub 30 Juli 2022.
Prediksi Tottenham Hotspur vs Roma, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Pertandingan Persahabatan Klub 30 Juli 2022. /twitter/ Fabrizio Romano/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Tottenham Hotspur vs Roma, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Pertandingan Persahabatan Klub 30 Juli 2022.

Tottenham Hotspur akan mengakhiri pra-musim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan AS Roma di Stadion Sammy Ofer di Haifa, Sabtu.

Jose Mourinho akan bertanding melawan mantan klubnya untuk pertama kalinya, menjadi tontonan yang menarik. Kedua tim telah melakukan perjalanan ke Israel dengan kekuatan hampir penuh regu.

Baca Juga: Porto vs Tondela, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Piala Super Candido 2022

Spurs tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan persahabatan mereka sejauh ini. Mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Rangers dalam pertandingan mereka sebelumnya pada hari Sabtu, berkat dua gol Harry Kane.

Setelah pertandingan Roma, Spurs akan melakukan perjalanan kembali ke London untuk memulai persiapan mereka untuk pertandingan pembuka Liga Premier di kandang melawan Southampton Sabtu depan.

Roma, sementara itu, bermain imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan sebelumnya melawan Nice.

Baca Juga: Kejuaraan EFL 2022: Blackpool vs Reading, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah