Besok! Prediksi Rapid Vienna vs Lechia Gdansk, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim

- 20 Juli 2022, 08:05 WIB
Prediksi Rapid Vienna vs Lechia Gdańsk, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan berita tim dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa UEFA 21 Juli 2022.
Prediksi Rapid Vienna vs Lechia Gdańsk, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan berita tim dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa UEFA 21 Juli 2022. /Twitter/ @skrapid/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Rapid Vienna vs Lechia Gdansk, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan berita tim dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa UEFA 21 Juli 2022.

Rapid Vienna akan menjadi tuan rumah bagi Lechia Gdansk di Allianz Stadion pada leg pertama babak kualifikasi kedua UEFA Europa Conference League pada hari Kamis.

Pratinjau Rapid Vienna vs Lechia Gdańsk

Rapid Vienna memulai kampanye Liga Konferensi Eropa mereka di babak kualifikasi kedua. Mereka finis kelima di Bundesliga Austria musim lalu dan belum pernah memenangkan liga domestik sejak 2007-08.

Baca Juga: Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022: Maribor vs Sheriff, Susunan Pemain, Preiksi Skor, Berita Tim

Die Grün-Weißen adalah salah satu tim teratas di negara ini, dengan 32 gelar di Kejuaraan Austria. Mereka memiliki rekor apik di kompetisi antarklub UEFA, dengan sembilan penampilan di Liga Europa dan dua di Liga Champions .

Namun, Rapid Vienna berpartisipasi dalam Liga Konferensi Eropa UEFA untuk pertama kalinya. Kompetisi adalah satu-satunya jalan bagi mereka untuk mencapai Liga Eropa UEFA musim ini. Tim telah cukup sibuk di bursa transfer saat mereka meletakkan dasar untuk kampanye kontinental mereka.

Dua belas pemain telah direkrut untuk mengkompensasi sebagian untuk lima keberangkatan sejauh ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x