Francesco Bagnaia Sebut Motor Ducati Cocok untuk Pembalap Rookie MotoGP

- 9 Juli 2022, 12:07 WIB
Francesco Bagnaia menyebut Desmosedici GP21 cocok untuk pembalap rookie.
Francesco Bagnaia menyebut Desmosedici GP21 cocok untuk pembalap rookie. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia menyebut motor Ducati Desmosedici GP21 ramah terhadap pembalap rookie.

MotoGP musim 2022 diwarnai dengan naik kelasnya lima pembalap baru atau rookie.

Mereka adalah Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio, Darryn Binder, Raul Fernandez, dan Remy Gardner. Dua nama terdepan sukses tampil apik di musim perdananya di MotoGP.

Baca Juga: Susul The Doctor, Luca Marini Adik Rossi Bertunangan: “Cinta Menang”

Bezzecchi dan Di Giannantonio yang membela Ducati (Gresini Racing dan Mooney VR46 Racing Team) sukses tampil apik dengan meraih 55 poin dan 18 poin.

Menanggapi hasil yang diraih Bezzecchi dan Di Giannantonio, pembalap utama Ducati, Francesco Bagnaia menyebut motor Ducati kini ‘bersahabat’ dengan pembalap pemula.

“Jika Anda melihat hasil dari para pembalap dengan GP21, beberapa dari mereka pemula, Anda dapat melihat bahwa itu adalah motor yang bagus untuk para pebalap. Untuk memulai di kelas MotoGP,” tanggapan Francesco Bagnaia, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Susul The Doctor, Luca Marini Adik Rossi Bertunangan: “Cinta Menang”

Sebagai informasi, Bezzecchi dan Di Giannantonio (ditambah Enea Bastianini) mengendarai Desmosedici GP21, mantan motor Bagnaia pada MotoGP musim 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x