Prediksi Coritiba vs Juventude, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head Serie A Brasil 10 Juli 2022

- 9 Juli 2022, 10:30 WIB
Bobotoh Persib Bandung kala memberikan dukungan kepada Persib Bandung dalam laga uji coba kontra Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung
Bobotoh Persib Bandung kala memberikan dukungan kepada Persib Bandung dalam laga uji coba kontra Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung /pikiran rakyat/armin abdul jabbar/

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Coritiba vs Juventude, prediksi skor, berita tim, head to head Serie A Brasil 10 Juli 2022.

Serie A Brasileiro berlanjut akhir pekan ini dan Coritiba akan menjamu Juventude di Estadio Couto Pereira pada hari Minggu dalam pekan pertandingan ke-16 liga utama Brasil.

Coritiba memiliki awal yang beragam untuk musim ini tetapi mengalami performa yang buruk di bulan Juni, tanpa kemenangan sepanjang bulan.

Baca Juga: Saatnya Investasi, Berikut Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Sabtu 9 Juli 2022, Mulai Rp506 Ribu

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 atas tim peringkat terakhir Fortaleza melalui gol pembuka awal dari Leo Gamalho dan gol kemenangan dramatis dari Jose Hugo.

Glorioso duduk di urutan ke - 11 di tabel liga dengan 18 poin dari 15 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk membangun hasil terbaru mereka dan meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Juventus dalam kondisi yang sangat buruk saat ini dan saat ini berada di zona degradasi. Mereka dikalahkan 2-1 oleh juara bertahan Atletico Mineiro dalam pertandingan liga terakhir mereka, menemukan diri mereka tertinggal dua gol tepat setelah restart sebelum pemain pengganti Moraes mencetak gol hiburan jarak jauh.

Baca Juga: Persahabatan Klub 9 Juli 2022 : Bielefeld vs PSV, Prediksi Skor, Berita Tim dan Head to Head

Tim tamu duduk di urutan ke-19 di tabel liga dengan hanya 11 poin dari 15 pertandingan. Mereka akan menargetkan poin maksimum pada hari Minggu saat mereka berusaha untuk keluar dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah