UEFA Nations League 2022 : Liechtenstein vs Latvia, Prediksi Skor Hingga Susunan Pemain

- 13 Juni 2022, 08:00 WIB
Stadion. prediksi Liechtenstein vs Latvia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23
Stadion. prediksi Liechtenstein vs Latvia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23 /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Liechtenstein vs Latvia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23

Kedua belah pihak di ujung yang berlawanan dari klasemen Grup D1 akan berhadapan pada hari Selasa saat Liechtenstein menjadi tuan rumah bagi Latvia di Stadion Rheinpark.

Sementara tim tamu saat ini memimpin klasemen, The Blue-Reds saat ini berada di urutan terbawah setelah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan Liga Bangsa -Bangsa mereka.

Baca Juga: Lirik Lagu Pujian Setelah Adzan 'Allohuma Antassalam' Beserta Artinya, Populer di Masyarakat Pedesaan

Liechtenstein gagal menjalankan kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka saat mereka kalah 2-1 melawan Andorra pada hari Jumat.

Mereka sekarang telah kalah tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sementara gagal memenangkan salah satu dari 21 pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan terakhir Liechtenstein terjadi pada Oktober 2020 ketika mereka mengalahkan Luksemburg 2-1 dalam pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru Tiara Andini 'Menjadi Dia', Lagunya Nyentuh Hati Banget

Di tempat lain, Latvia mempertahankan rekor sempurna mereka dalam kampanye saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Moldova 4-2 terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x