Liga Super China 2022 : Hebei FC vs Shanghai Port, Berita Tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 10 Juni 2022, 12:58 WIB
Stadion Hebei FC vs Pelabuhan Shanghai, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Super China 2022.
Stadion Hebei FC vs Pelabuhan Shanghai, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Super China 2022. /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Hebei FC vs Pelabuhan Shanghai, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Super China 2022.

Hebei FC akan menjadi tuan rumah bagi Shanghai Port di Stadion Langfang di Liga Super China pada hari Sabtu.

Hebei selesai di tempat kedelapan dari 16 tim musim lalu. Mereka belum memulai kampanye baru mereka, setelah kehilangan dua pertandingan pembukaan mereka dan saat ini duduk di urutan kedua dari bawah.

Baca Juga: 4 Zodiak Super Beruntung Bulan Juni 2022, Mulai Cancer Hingga Virgo

Hebei menandatangani beberapa pemain selama offseason dan memiliki pra-musim yang baik, tetapi upaya tersebut belum diterjemahkan ke dalam kesuksesan di liga.

Pelatih Kim Jong-boo telah mengakui awal yang lambat timnya musim ini tetapi yakin mereka akan memulai kampanye mereka dengan gaya pada hari Sabtu.

Shanghai Port memiliki musim impian musim lalu, finis di tempat kedua di belakang Shandong Taishan. Seperti Hebei, Red Eagles belum pernah menang atau seri di musim baru.

Baca Juga: JADWAL TV INDOSIAR Hari Ini Jumat 10 Juni 2022 dan Besok Sabtu 11 Juni 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x