Kualifikasi Piala Asia 2023: Bahrain vs Bangladesh, susunan pemain, prediksi skor. pratinjau, berita tim

- 7 Juni 2022, 13:30 WIB
Bahrain, Negara Terkecil Ketiga di Asia, Berikut Sederet Fakta Menariknya
Bahrain, Negara Terkecil Ketiga di Asia, Berikut Sederet Fakta Menariknya /Pixabay/Jorono

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Bahrain vs Bangladesh, susunan pemain, prediksi skor. pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Asia 2023

Bahrain dan Bangladesh bertemu di Stadion Nasional Bukit Jalil di Kuala Lumpur, Malaysia pada Rabu untuk pertandingan Grup E kualifikasi Piala Asia 2023 .

The Reds telah bermain di masing-masing dari lima edisi terakhir turnamen dan akan berusaha untuk membuat enam penampilan berturut-turut.

Baca Juga: Tanzania vs Aljazair, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor hingga berita tim Kualifikasi Piala Afrika 2023

Pasukan Hélio Sousa membangun momentum menjelang kampanye kualifikasi mereka dengan sepasang kemenangan persahabatan atas Myanmar (2-0) dan Thailand (2-1).

Satu-satunya penampilan Bangladesh sebelumnya di Piala Asia adalah pada tahun 1980, dan sebanyak mereka ingin mengakhiri kekeringan, penampilan terakhir mereka tidak menahan mereka dalam manfaat yang baik.

Bengal Tigers sejauh ini gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan mereka di 2022, sementara juga imbang di masing-masing pertandingan.

Baca Juga: Thailand vs Maladewa, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, Kualifikasi Piala Asia 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x