Yordania vs Nepal, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor Kualifikasi Piala Asia AFC 2023

- 7 Juni 2022, 14:00 WIB
Foto udara Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Rabu 18 Mei 2022.
Foto udara Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Rabu 18 Mei 2022. /Antara/Raisan Al Farisi/

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Yordania vs Nepal, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Piala Asia AFC 2023.

Jordan dan Nepal berduel di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad di Kuwait City, Kuwait untuk kualifikasi Piala Asia 2023 di Grup A.

The Chivalrous telah berpartisipasi di masing-masing dari tiga edisi terakhir turnamen dan bisa membuatnya empat kali berturut-turut.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023: Turkmenistan vs Malaysia, susunan pemain, prediksi skor hingga berita tim

Pasukan Adnan Hamad bersiap untuk kualifikasi dengan sepasang pertandingan persahabatan internasional melawan India dan Australia selama beberapa hari terakhir, mengalahkan mantan pemain 2-0 sebelum kalah 2-1 melawan Socceroos.

Nepal belum pernah bermain di turnamen besar sebelumnya, yang merupakan sesuatu yang akan mereka perbaiki kali ini.

Gorkhalis datang ke hari Rabu dengan kekalahan 2-0 dari Oman, kekalahan kedua berturut-turut mereka dalam pertandingan resmi.

Baca Juga: Tanzania vs Aljazair, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor hingga berita tim Kualifikasi Piala Afrika 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x