Guinea vs Malawi, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain dan Lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023

- 8 Juni 2022, 08:30 WIB
Bek tim nasional Senegal Kalidou Koulibly (kanan) berusaha menghentikan pergerakan penyerang Malawi Gabadinho Mhango dalam pertandingan penyisihan Grup B Piala Afrika 2021 di Stadion Koukeong, Bafoussam, Kamerun, Selasa (18/1/2022) waktu setempat.  Link live streaming Senegal vs Cape Verde di Piala Afrika, Selasa 25 Januari 2022.
Bek tim nasional Senegal Kalidou Koulibly (kanan) berusaha menghentikan pergerakan penyerang Malawi Gabadinho Mhango dalam pertandingan penyisihan Grup B Piala Afrika 2021 di Stadion Koukeong, Bafoussam, Kamerun, Selasa (18/1/2022) waktu setempat. Link live streaming Senegal vs Cape Verde di Piala Afrika, Selasa 25 Januari 2022. /Pius Utomi Ekpei/ANTARA/AFP

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi pertandingan Guinea vs Malawi, pratinjau, berita tim, susunan pemain dan lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Kualifikasi Piala Afrika 2023 berlanjut minggu ini dan Guinea akan menjamu Malawi di Stadion General Lansana Conte pada Kamis malam.

Guinea memulai pencarian mereka untuk sepak bola kontinental dengan catatan yang salah saat mereka kalah 1-0 dari Mesir dalam pertandingan pembuka mereka pada hari Sabtu.

Baca Juga: International Friendly Match 2022: Prediksi Oman vs Selandia Baru, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Mereka berjuang untuk menciptakan peluang nyata di sebagian besar pertandingan sebelum lawan mereka meraih kemenangan di menit-menit akhir melalui upaya yang dibelokkan.

Tuan rumah sekarang akan menargetkan poin maksimum minggu ini karena mereka ingin mendapatkan kualifikasi mereka kembali ke jalurnya.

Malawi, di sisi lain, memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan, mengalahkan Ethiopia 2-1 melalui dua penalti di babak pertama dari pemain depan Orlando Pirates Gabadinho Mhango sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan 20 menit menjelang pertandingan usai.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Rabu, 8 Juni 2022: Siang Panas, Sore hingga Malam Hari Hujan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x