International Friendly Match 2022: Prediksi Oman vs Selandia Baru, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 8 Juni 2022, 06:40 WIB
Yana Mulyana sedang memastikan jika fasilitas Stadion GBLA sudah siap dan layak menggelar pertandingan.
Yana Mulyana sedang memastikan jika fasilitas Stadion GBLA sudah siap dan layak menggelar pertandingan. /Rilis Diskominfo Kota Bandung.

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Oman vs Selandia Baru, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022

Oman dan Selandia Baru bentrok di Stadion Kota Pendidikan di Al Rayyan, Qatar, pada Kamis dalam pertandingan persahabatan internasional.

The Reds telah mengamankan kualifikasi untuk kualifikasi Piala Asia 2023 dan tidak dijadwalkan untuk memainkan pertandingan lagi bulan ini setelah yang satu ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Rabu, 8 Juni 2022: Siang Panas, Sore hingga Malam Hari Hujan

Namun, Selandia Baru akan melihat kesempatan ini untuk mempersiapkan diri mereka menghadapi playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 yang sangat penting melawan Kosta Rika yang akan datang minggu depan.

Kemenangan bagi All Whites akan mengamankan tiket mereka ke Qatar, di mana mereka bisa bermain di Grup E putaran final bersama tim kuat Spanyol, Jerman dan Jepang.

Head-To-Head Oman vs Selandia Baru

Oman telah kalah empat kali dari enam pertandingan sebelumnya dengan Selandia Baru, hanya menang sekali - kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan internasional pada Juni 1999.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x