Tajikistan vs Myanmar, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, Kualifikasi Piala Asia 2023

- 7 Juni 2022, 19:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga berduel dengan salah satu pemain Myanmar di laga terakhir penyisihan Grup A SEA Games 2022, Minggu 15 Mei 2022.
Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga berduel dengan salah satu pemain Myanmar di laga terakhir penyisihan Grup A SEA Games 2022, Minggu 15 Mei 2022. /instagram.com/@pssi/

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi pertandingan Tajikistan vs Myanmar, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Asia 2023.

Tajikistan menjamu Myanmar di Stadion Dolen Omurzakov di Bishkek pada Rabu untuk pertandingan Grup F kualifikasi Piala Asia 2023 .

The Crowns sedang mencari untuk membuat debut kompetitif mereka tahun depan setelah ditarik dalam grup yang relatif terbuka yang juga menampilkan Singapura dan Kirgistan.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023: Filipina vs Yaman, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, dan Lainnya

Sisi Asia Tengah hanya memiliki satu pertandingan untuk mempersiapkan kampanye kualifikasi - pertandingan persahabatan melawan Suriah di mana tim Petar Segrt kalah 1-0.

Myanmar ingin membuat penampilan kedua mereka di Piala Asia tetapi penampilan mereka sejak tahun lalu sangat menyedihkan.

Chinthe telah kalah sembilan kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk beberapa kekalahan memalukan dari Jepang (10-0) dan Kirgistan (8-1).

Baca Juga: Kuwait vs Indonesia, Berita Tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Kualifikasi Piala Asia 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x