Kualifikasi Piala Afrika 2023 : Lesotho vs Pantai Gading, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Head to Head

- 8 Juni 2022, 07:30 WIB
Pantai Gading menghajar Aljazair dengan skor 3-1 penyisihan Grup E di Stadion Japoma, Douala, Kamerun, Jumat, 21 Januari 2022 WIB.
Pantai Gading menghajar Aljazair dengan skor 3-1 penyisihan Grup E di Stadion Japoma, Douala, Kamerun, Jumat, 21 Januari 2022 WIB. /twitter/@caf

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi pertandingan Lesotho vs Pantai Gading, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Kualifikasi Piala Afrika 2023 berlanjut minggu ini dan Lesotho akan menghadapi Pantai Gading di Stadion Dobsonville di Afrika Selatan pada hari Kamis.

Lesotho memulai kampanye kualifikasi mereka dengan langkah yang salah, kalah 2-0 dari Komoro dalam pertandingan pembuka grup mereka pada hari Jumat.

Baca Juga: International Friendly Match 2022: Prediksi Oman vs Selandia Baru, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Mereka gagal menciptakan peluang penting untuk mengubah permainan dan akan berusaha menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik minggu ini.

The Crocodiles sekarang akan berusaha melepaskan hasil terbaru mereka dan meraih kemenangan pertama mereka minggu ini saat mereka mendorong penampilan Piala Afrika pertama mereka.

Sementara itu, Pantai Gading meraih kemenangan 3-1 atas Zambia di game pembuka mereka.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Rabu, 8 Juni 2022: Siang Panas, Sore hingga Malam Hari Hujan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x