Swiss vs Spanyol, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Head to Head UEFA Nations League 2022

- 7 Juni 2022, 09:00 WIB
Highlight atau cuplikan pertandingan Republik Ceko bermain imbang 2-2 saat melawan Spanyol dalam laga UEFA Nations League 2022-2023
Highlight atau cuplikan pertandingan Republik Ceko bermain imbang 2-2 saat melawan Spanyol dalam laga UEFA Nations League 2022-2023 /Tangkapan layar laman UEFA TV/

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Swiss vs Spanyol, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya UEFA Nations League 2022.

Liga Nasional Eropa 2022 kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain saat Spanyol menghadapi Swiss pada Kamis, 9 Juni. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan.

Swiss telah membuat awal yang buruk untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka dan perlu bangkit kembali dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Adaptasi Anime dari LN berjudul 'Isekai Yakkyoku' Telah Dirilis, Baca Sinopsis, Waktu Rilis dan Bocorannya

Swiss merosot ke kekalahan 4-0 di tangan Portugal pekan lalu dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan melawan La Furia Roja.

Spanyol juga membuat awal yang buruk untuk kampanye mereka dan memiliki poin pada hari Kamis. Pemenang Piala Dunia 2010 itu ditahan imbang 2-2 oleh Republik Ceko di pertandingan sebelumnya.

Head-to-Head Swiss vs Spanyol

Spanyol memiliki rekor mengesankan melawan Swiss, setelah memenangkan 17 dari 23 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x