Kualifikasi Piala Asia 2023: Turkmenistan vs Malaysia, susunan pemain, prediksi skor hingga berita tim

- 7 Juni 2022, 12:30 WIB
Penggemar Kritik Permainan Timnas Malaysia, Disebut Lawak Datang ke Piala Asia U-23 2022
Penggemar Kritik Permainan Timnas Malaysia, Disebut Lawak Datang ke Piala Asia U-23 2022 /Twitter/@FAM_Malaysia

 

KEBUMEN TALK - Berikut ini bagaimana prediksi pertandingan Turkmenistan vs Malaysia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Asia 2023.

Malaysia menjamu Turkmenistan di Stadion Nasional Bukit Jalil di Kuala Lumpur pada Rabu untuk pertandingan Grup E kualifikasi Piala Asia 2023 .

Macan Malaya terakhir terlihat dalam kompetisi pada tahun 2007 ketika mereka bersama-sama menjadi tuan rumah turnamen, tetapi tersingkir di babak grup setelah kalah dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Tanzania vs Aljazair, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor hingga berita tim Kualifikasi Piala Afrika 2023

Kim Pan-gon telah membangun momentum menjelang kampanye kualifikasi mereka dengan sepasang kemenangan persahabatan - 4-0 melawan Brunei dan 2-0 atas Hong Kong - selama beberapa hari terakhir.

Turkmenistan, peringkat 30 tempat di atas Malaysia, lolos ke kompetisi edisi 2019 di UEA, tetapi tidak dapat maju melampaui babak grup setelah gagal mendapatkan satu poin pun.

The Greens juga hanya bermain tiga kali sejak tahun lalu, termasuk kekalahan 1-0 dari Thailand dalam pertandingan persahabatan pada hari Jumat.

Baca Juga: Thailand vs Maladewa, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, Kualifikasi Piala Asia 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x