Thailand vs Maladewa, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, Kualifikasi Piala Asia 2023

- 7 Juni 2022, 10:30 WIB
Thailand memuncaki klasemen sementara grup C Piala AFC U23 2022,  bersama Korea Selatan, Vietnam, dan Malaysia.
Thailand memuncaki klasemen sementara grup C Piala AFC U23 2022, bersama Korea Selatan, Vietnam, dan Malaysia. /Twitter @@afcasiancup

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Thailand vs Maladewa, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Asia 2023.

Thailand dan Maladewa bentrok di Stadion Markaziy di Namangan, Uzbekistan pada Rabu untuk pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Asia 2023.

The Changsueks , yang tersingkir di babak 16 besar kompetisi terakhir kali, baru-baru ini melihat 11 pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Afrika 2023 : Gabon vs Mauritania, Susunan Pemain, Berita Tim, Prediksi Skor dan Lainnya

Bahrain mengalahkan mereka 2-1 dalam pertandingan persahabatan Selasa lalu, dengan Hashim Isa mencetak gol di menit akhir untuk menyelesaikan perubahan haluan bagi tim tamu.

Maladewa, peringkat 156 dunia, belum pernah bermain di Piala Asia sebelumnya, dan menghadapi jalan yang sulit menuju kualifikasi dengan Uzbekistan juga di grup.

Kakap Merah hanya bermain sekali pada tahun 2022 sejauh ini - kemenangan 2-0 atas Bangladesh pada bulan Maret, tetapi itu hampir tidak ada persiapan untuk bulan depan.

Baca Juga: Swiss vs Spanyol, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Head to Head UEFA Nations League 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah