Piala Liga Jepang 2022 : Consadole Sapporo vs Sanfrecce Hiroshima, Pratinjau, Berita Tim, dan Banyak Lainnya

- 3 Juni 2022, 07:06 WIB
prediksi pertandingan Consadole Sapporo vs Sanfrecce Hiroshima, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Piala Liga J 2022.
prediksi pertandingan Consadole Sapporo vs Sanfrecce Hiroshima, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Piala Liga J 2022. /PIXABAY/

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi pertandingan Consadole Sapporo vs Sanfrecce Hiroshima, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Piala Liga Jepang 2022.

Consadole Sapporo dan Sanfrecce Hiroshima akan beristirahat dari aksi Liga J1 akhir pekan ini saat mereka berhadapan di Sapporo Dome pada hari Sabtu di leg pertama pertandingan playoff Piala Liga mereka.

Tim tuan rumah memiliki hasil yang beragam di babak grup dengan catatan seimbang dua kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan dalam enam pertandingan untuk finis kedua di Grup C dengan delapan poin.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Afrika 2023, Aljazair vs Uganda, Prediksi Skor, Susunan Pemain Hingga Berita Tim Terbaru

Consadole Sapporo belum pernah memenangkan J League Cup, paling dekat pada 2019 di mana mereka menjadi runner-up setelah kalah adu penalti dari Kawasaki Frontale di final. Mereka akan berusaha untuk melangkah lebih jauh kali ini.

Sanfrecce Hiroshima menikmati laju penyisihan grup yang lebih kuat daripada tuan rumah akhir pekan mereka saat mereka memenangkan empat dari enam pertandingan mereka, finis di puncak grup mereka dengan 12 poin.

Seperti tuan rumah mereka, mereka belum mengangkat piala domestik, mencapai final kembali pada tahun 2014 sebelum kalah 3-2 dari Gamba Osaka setelah menyerah memimpin dua gol.

Baca Juga: Harga Emas di Bulan Juni 2022, Hari Ini 2 Juni 2022 Emas Naik Jadi 1 Gram Seharga

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah